SEKOLAH BISNIS ONLINE

01/11/12

CARA MENGHASILKAN UANG DI BISNIS UANG DOWNLOAD


Satu – satunya situs bisnis online di Indonesia yang selain memuaskan hobi download para netter, juga bisa cari uang disini alias dapat duit. Tidak tanggung – tanggung duit yang diberikan jutaan hingga milliaran rupiah. Belum lagi ditambah berbagai bonus, seperti: HP Black Berry, Notebook, Motor, dan juga Mobil.

Disitus ini kita bisa download Game, Software, Mp3, Script, Template, Video, Anti Virus, eBook, dan banyak lagi. Pokonya download sampai puas deh sambil cari uang di internet.

Bagaimana cara mencari uang disini?

Cara menghasilkan uang dan sistim kerja dibisnis ini sangat mudah.

1. Daftar dulu di sini.

2. Selanjutnya admin akan konfirmasi via email kamu untuk aktifasi. Jika keanggotaan telah diaktifasi namun kamu tidak bisa login ke member area, ingat baik – baik jenis huruf kecil / besar saat awal mendaftar.

3. Setelah daftar, kamu langsung dapat bonus gratis Rp.10.000,- kemudian ajak teman dan orang lain sebanyak - banyaknya untuk bergabung cari duit melalui link sponsor kamu.

Setiap orang yang daftar dan cari duit melalui link sponsor kamu, akan menjadi downline hingga kedalaman level 10, dan kamu akan mendapat bonus referal dengan perhitungan:

Level 1 bonus Rp.20.000,- per orang.

Level 2, 3, 4, 5, 6, bonus Rp.4.000,- per orang.

Level 7 bonus Rp.4.500,- per orang.

Level 8, 9, bonus Rp.5.000,- per orang.

Level 10 bonus Rp.5.500,-

Meskipun kamu tidak aktif mencari downline untuk cari uang, sistim Spillover yang dipakai bisnis ini akan memberikan kamu tambahan downline secara otomatis.

Ada lagi keuntungan lainnya cari uang disini, yaitu jika kamu menyimpan / upload file apa saja dalam situs ini, maka kamu akan dibayar untuk setiap kali upload. Hebatkan?

Berlipat – lipat kamu bisa dapat duit dari situs ini. Pokoknya jika selama ini kalian mencari usaha modal kecil atau bisnis modal kecil, disinilah tempatnya.

Nah....., jika berminat langsung klik dan daftar disini.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar