SEKOLAH BISNIS ONLINE

29/10/12

RAHASIAH SUKSES IKUT AFFILIASI AMAZON

          Toko Amazon didirikan pada tahun 1995 oleh Jef Bezos di Seattle – Amerika Serikat, pada awalnya merupakan toko buku online yang kemudian berkembang pesat hingga mampu menjual ribuan produk selain buku, serta memiliki jutaan pelanggan di dunia. Saat ini Toko Amazon mampu memperoleh omset hingga 1,6 milliar dollar dalam setahun.

          Toko Amazon tidak memasarkan sendiri produk toko onlinenya, namun melalui program affiliasi amazon / afiliasi amazon, semua pengguna internet didunia diajak untuk ikut memasarkan produk Toko Amazon dengan imbalan komisi untuk setiap penjualan produknya.

          Saat ini Toko Amazon sudah memiliki beberapa cabang toko online di dunia untuk memudahkan belanja di amazon, antara lain: United Kingdom (www.amazon.co.uk), Jerman (www.amazon.de), Prancis (www.amazon.fr ), Jepang (www.amazon.co.jp), Canada (www.amazon.ca), China (www.amazon.cn), Italia (www.amazon.it) dan Spanyol (www.amazon.es).

          Sudah banyak testimoni di dunia dari orang – orang yang berhasil memperoleh komisi hingga puluhan jutaan rupiah setiap bulan melalui program affiliasi amazon / afiliasi amazon, termasuk orang Indonesia sendiri. Namun tidak sedikit juga orang Indonesia yang sudah berbulan – bulan bahkan tahunan, mencoba ikut affiliasi produk Amazon namun sulit mendulang dolar.

Letak kesalahannya kira – kira dimana ya? Nah kali ini penulis akan memberikan rekomendasi bagi kamu sebuah informasi akurat dan detail tentang bagaimana cara menggunakan metode yang tepat dan benar untuk sukses menghasilkan dollar setiap bulan melalui program affiliasi amazon. Mulai dari cara daftar amazon, trik dan rahasia sukses memasarkan produk amazon, hingga menghasilkan ribuan dollar setiap bulannya.

Metode yang penulis tawarkan disini ada dua pilihan, yaitu manual amazon dan autoblog amazon.

Untuk metode manual amazon anda akan disibukkan dengan membuat blog, mencari kata kunci, mendaftarkan blog anda ke situs webmaster tools, sering membuat postingan minimal 3 kali seminggu agar blog anda mudah terakses pada halaman pertama situs mesin pencari seperti google.

Sementara jika menggunakan autoblog amazon, kelebihannya:

1. Sistim autoblog secara otomatis langsung memposting artikel dari produk anda. Anda tidak dipusingkan dengan mencari topik untuk membuat sebuah artikel.

2. Dalam waktu singkat autoblog mampu membuat blog toko online anda sebanyak-banyaknya. Anda tidak butuh waktu dan tenaga ekstra untuk membangun banyak blog.

Dan kekurangannya:

1. Google akan melakukan penghapusan / blokir / banned atas blog anda dari situs mesin pencarinya. Saat ini google penguin sangat mudah melacak keberadaan blog yang dianggap duplicat content.

2. Autoblog amazon ini kebanyakan tidak bertahan lama karena proses kerjanya terlalu instan, sehingga sangat tidak disukai oleh Om Google dan bahkan pihak Toko Amazon sendiri. Jika sudah demikian maka penghasilan anda dari Toko Online Amazon akan terancam dihapus.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar