SEKOLAH BISNIS ONLINE

26/10/12

KUNCI SUKSES BELAJAR MARKETING INTERNET


          Online bisnis / bisnis online sangat membutuhkan yang namanya marketing internet / marketing online. Sama halnya pada bisnis konvensional (off line) akan fatal tanpa adanya pemasaran. Sebuah kios dagangan pun yang letaknya dipinggir jalan butuh pemasaran, apakah melalui tv dan radio yang setiap hari menyebarkan iklan dari semua produk yang dipajang dalam kios kecil tersebut, seperti mie instan, kecap, shampo, dan lain – lain.

          Banyak pebisnis online yang masih pemula ramai – ramai ikut online bisnis sebagai usaha rumahan / bisnis sampingan untuk mencari uang di internet seperti: bisnis investasi, MLM, ODAP, memiliki toko online sendiri, atau ikut usaha modal kecil / bisnis modal kecil lainnya di internet, dengan iming – iming cepat kaya, namun akhirnya hasil yang diperoleh sangat nihil. Padahal tidak sedikit tenaga dan waktu siang - malam selama berbulan – bulan hingga setahun dua tahun mereka kuras, tapi berujung dengan kekesalan, capek, dan menyerah. Belum lagi jika mereka kena tipu dari si pengelolah bisnis tersebut.

Para pemula ini kurang mengerti akan pentingnya belajar marketing internet guna mendukung semua jenis bisnis apa saja yang mereka ikuti. Mungkin karena pertimbangan ketidaktahuan atau tidak ingin direpotkan untuk belajar marketing internet yang butuh sedikit waktu mempelajari kemudian mempraktekkannya. Suatu keberhasilan yang luar biasa untuk mencapai puncak kesuksesan harus butuh proses. Musatahil diperoleh secara instan jika seorang pebisnis online ingin berpenghasilan puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah setiap bulan seumur hidup.

          Salah satu faktor yang banyak membuat pebisnis online diseluruh dunia meraih sukses luar biasa menghasilkan uang dengan belajar marketing internet, adalah menguasai ilmu SEO dan sudah pasti harus memiliki blog / website.

Dengan belajar seo maka keuntungan yang didapatkan adalah: jumlah pengunjung di internet yang semakin berlimpah setiap hari mencari produk bisnis yang kita tawarkan, kemudian biaya promosi sangat kecil nilainya bahkan gratis, waktu dan tenaga kita untuk berbisnis online tidak harus terkuras siang dan malam, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya jika seorang pebisnis online mau belajar seo.

Saat ini banyak sekali bertebaran di internet jasa seo dan jasa pembuatan website yang menawarkan kemampuan mereka, sehingga seorang pebisnis online tidak perlu lagi belajar seo. Namun biaya yang dikeluarkan setiap bulan tidaklah sedikit untuk menyewa jasa seo tersebut, dibanding jika kita mempelajari langsung sendiri ilmu seo yang hanya membutuhkan biaya sedikit untuk bisnis online kita kedepan.

          Dalam artikel bisnis ini direkomendasi bagi pembaca yang ingin belajar marketing internet dan belajar seo, jika berminat silahkan klik dan daftar disini  .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar